PEMBERSIHAN LAPANGAN BOLA KAKI DESA AIR DINGIN

GOTONG-ROYONG_MINGGU/30/0/2018

Gotong royong pembersihan Lapangan Bola Kaki Desa Air Dingin_merupakan sebuah upaya untuk mengumpulkan pemuda Desa Air Dingin, namun sangat disayangkan pada saat ada kegiatan gotong-royong seperti pada tanggal 30 Oktober hari Minggu lalu hanya para sesepuh dalam bidang permainan bola kaki Desa Air Dingin yang bisa datang padahal sejak kearin bahkan 3 hari sebelumnya sudah disampaikan.

Gotong royong hari minggu kemarin hanya ada 1. Rauhil Nayan-2. Dedi Saputra-4. Hendra/ceng-5. Bapak Agus Wandi selaku Babinsa dan dibantu oleh Andri salah seorang penggemar Sepak bola dari Desa Kota Batu.

Padahal melalui kegiatan-kegiatan seperti inilah saat-saatnya para pemuda bisa muncul dan bersatu dalam bekerja.

menurut perencanaan Bapak Agus dan Rauhil Nayan pembenahan Lapangan Bola Kaki ini dilakukan mengingat pelaksanaan perayaan 28 Oktober sudah di ambang pintu maka akan diadakan pertandingan Sepak Bola sekaligus merupakan Event Air Dingin Cup.

saya selaku Kepala Desa Air Dingin merasa sangat bangga punya orang-orang seperti Rauhil, Hendra, Dedi, Andri dan Babinsa yang punya super power dalam bidang olah raga khususnya Sepak bola, semoga pelaksanaan perayaan 28 Oktober 2018 sebagaimana yg direncanakan dapat berjalan dengan lancar nantinya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan